ijazah + selembar kertas

ijazahh

Filed Under: Uncategorized by bramz88 — Tinggalkan komentar
Oktober 16, 2009

Ijazah = Selembar Kertas
Nyarinya susah harganya mahal tapi gak laku di Jual??????????
Ijazah,, Bener gak??????

Knapa nggak, bayangin aja bertaun taun kita duduk di Bangku Kuliah dengerin dosen ngomong abis tu ngerjain tugas, belom klo ada Kuis kita kadang begadang smaleman gak tidur bikin contekan,, belom bkin Laporan praktikum,, LP musti ketik manual lg SUSAH kan..Klo MAHAL harganya sie ude pasti, jaman skrang apa sie yang gak mahal,,kita buang hajat aja bayar..hehe Tapi gak laku di jual, coba aja lo jual di Pasar palingan yang nawar Ibu-ibu buat bungkus jualan nasi udukNya ato klo gak Abang gorengan buat bungkus gorengan dia, itupun setumpuk ijazah cuma di hargain dua rebu…hehehe Siapa juga yang mao jualan Ijazah???!!!haha
Gw nulis kayak gini bukan karna gw gak peduli ama ijazah, atopun gua mao jualan ijazah..Tapi gw cuman pengen lo smua tau apa yang lo lakuin berTaun taun kuliah tu buat apa,, buat nyari temen, buat nyari pacar ato cuma buat gengsi gengsian ngikutin trend gitu???!!!Klo lo skolah Cuma buat yang gw sebutin barusan,, lo bkalan dapet ijazah yang gak ada harganya sama skali…
Sadar donk!!!!!!!!!
Kita kuliah buat apa,, Kita pinter buat siapa.. HarusNya lo bisa mikir n Harapan gw lo smua yang baca tulisan ini bisa milih jalan buat masa depan yang lebih baik dan tentunya gak dapet ijazah yang di Tawar abang gorengan dengan harga dua rebu perak….hehehe
Ungkapan yang lahir dari sbuah kegagalan yang pnah gw alami,, seekor keledai gak mao jatuh pada lubang yang sama,,harapan gw gak ada seorang manusia yang mao lewat jalan berlubang yang penah bikin gw jatuh!!!!!!