1. Kerika anda ke bioskop, anda membeli tiket yang sudah di beri nomor dari loket atau kasir tiket tersebut kemudian diberikan ke orang lan di pintu masuk bioskop, ketidak beratura jenis apa yang ingin dihindari oleh bioskop? pengendalian apa yang digunakan untuk menghindari ketidak beraturan tersebut ? resiko dan pajanan apa yg anda dapat indentifikasi?

2. Pembagian Tugas Secara Efektif kadang-kadang tidak layak secara ekonomis pada binis kecil, berikan pendapat anda mengenai pernyataan tersebut?

Jawab ?

1.Ketidak beraturan jenis apa yang ingin di hindari o/ pihak bioskop yaitu Karena di takutkan adanya kecurangan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak memiliki tiket, jika tidak adanya penjagaan /pemeriksaan tiket masuk pada pintu.
Pengendalian apa yang digunakan u/ menghindari ketidak beraturan tersebut , yaitu Diadakannya antrean untuk pengecekan tiket pada pintu masuk dan di berikan penjagaan.
Resiko&Pajanan apa yg dapat diidentifikasi, yaitu Mungkin akan menyebabkan antrean yg panjang atau keterlambatan waktu untuk menonton pada waktu yang sudah di tentukan.

2. karena pembagian tugas secara efektif di bisnis kecil itu mungkin akan melibatkan byk pihak-pihak(pegawai/pekerja/karyawan)di binis kecil tersebut, otomatis secara ekonomis pengeluaran nya akan banyak, tetapi pendapatannya belum tentu banyak..oleh sebab itu memungkinkan kurang layaknya pembagian tugas efektif dalam bisnis kecil.